Ini Dia 4 Motor Matic Yamaha Terbaru 2016

Motor Matic Yamaha Terbaru - Ini Dia 4 Motor Matic Yamaha Terbaru 2016 - Perkembangan teknologi seakan tak ada habisnya, mulai dari skala kecil hingga international. Saat ini perkembangan otomotif juga sangatlah pesat khususnya sepeda motor. Khusus di 5 tahun terakhir ini, motor bebek dan sport mulai tergantikan dengan hadirnya motor matic dengan variasi-variasi unik dan keren. Banyak alasan lain kenapa motor matic sangat mendominasi khususnya di perkotaan. Karena situasi yang macet, banyak orang mulai beralih ke motor matic, karena motor matic tidak hanya menawarkan keindahan tapi juga kenyamanan dalam berkendara, tidak perlu oper gigi, cukup gas motor langsung wuzzzzz...

Yamaha merupakan produsen asal jepang yang juga memproduksi sepeda motor berkualitas. Di Indonesia sendiri Yamaha sudah sangat lekat di telinga masyarakat khususnya motor matic. karena harga motor Yamaha yang relatif murah sehingga motor matic yamaha terbaru selalu di nanti-nanti oleh masyarakat Indonesia. Dengan harga mulai dari 14 jutaan anda sudah bisa membawaa pulang salah satu dari varian motor Yamaha. Bagi anda pecinta motor matic dengan desain trendy dan kualitas hebat, motor matic yamaha terbaru pilihannya.

Nah, di tahun 2016 ini motor yamaha baru sudah di pasarkan, setidaknya beberapa produk sepeda motor baru yang telah di produksi yamaha. Khusus kali ini Rumah Orbit akan membagikan 4 Motor Matic Yamaha Terbaru 2016, untuk melihatnya silahkan simak informasi di bawah ini.

4 Motor Matic Yamaha Terbaru 2016

1. Aerox 125 LC

Motor Matic Yamaha Terbaru
Yamaha Aerox 125 LC adalah varian motor baru yamaha yang sudah di pasarkan sejak awal 2016 ini. Yang istimewa dari motor yang satu ini adalah bentuk nya yang beda dari yang lain, terutama pada headlampnya. Dari segi peforma, motor yang satu ini memiliki ukuran silinder sebesar 125 Liquid cooled, 4-stroke, SOHC dan juga, motor ini memiliki bagasi yang luas. Motor yang satu ini juga telah menggunakan teknologi terbaru yamaha yaitu bluecore technology. 

2. All New Soul GT 125

Motor Matic Yamaha Terbaru
Nah! ini dia salah satu motor yang paling greget akhir-akhir ini. All New SoulGT merupakan varian terbaru dari soul GT yang sangat berbeda dari versi sebelumnya. Headlamp motor ini juga sangatlah keren dan gagah.Sama seperti Aerox, motor baru yamaha yang satu ini juga memiliki ukuran silinder sebesar 125 Liquid cooled, 4-stroke, SOHC. Motor yang satu ini sebenarnya memiliki fitur yang dirancang khusus untuk balap. Jadi jika anda yang hobi balap, motor ini adalah pilihan yang tepat.

3. Yamaha MIO M3 125

Motor Matic Yamaha Terbaru

Yamaha MIO M3 125 juga merupakan varian terbaru dari Yamaha yang juga merupakan penerus dari versi sebelumnya Mio GT. Yang membuat motor ini menjadi istimewa adalah fitur Eco Lamp Indicator yang telah terpasang ke motor ini, sehingga membuatnya menjadi motor pertama di indonesia yang menggunakan fitut tersebut. sama seperti produk yamaha lainya, motor baru yamaha yang satu ini juga memiliki ukuran silinder sebesar 125cc dengan Liquid cooled, 4-stroke, SOHC

4.  N-Max
Motor Matic Yamaha Terbaru
Ini Dia motor yang paling banyak di bicarakan akhir-akhir ini, pasalnya motor yang satu ini merupakan motor sport berbasis matic. ya! motor ini juga merupakan saingan dari Honda PCX yang lebih dulu di pasarkan ke indonesia. yang membuat motor ini begitu istimewa adalah sudah pasti dari desain bodynya yang sangat besar dan mewah. dari segi peforma, motor yang satu ini juga mengadopsi teknologi bluecore dan isi silinder 150cc dengan Liquid cooled, 4-stroke, SOHC. sebenarnya masih banyak varian dari N-max , seperti T-max, X-max dll.

Baca Juga :

Harga Motor Yamaha Matic 2016 terbaru ini memiliki harga yang terjangkau, hanya sekitar 14jutaan ke atas. Di Indonesia penjualan motor ini sangat mudah di jumpai dan dapat di temukan di berbagai kota besar di seluruh indonesia. Mungkin itu saja info yang dapat Rumah Orbit bagikan ke teman-teman. Share artikel ini bila kamu merasa artikel bermanfaat dan sangat penting bagi orang-orang sekitar kamu, Terimah Kasih telah Berkunjung di dan nantikan artikel menarik selanjutnya. :)

0 Response to "Ini Dia 4 Motor Matic Yamaha Terbaru 2016"

Posting Komentar