Spesifikasi dan Harga Motor Satria F150 Terbaru 2016

Harga Motor Satria
Harga Motor Satria - Spesifikasi dan Harga Motor Satria F150 Terbaru 2016 - Motor keren,bertenaga dan irit adalah motor idaman setiap orang. Salah satu motor yang mampu menjawab semua keinginan anda adalah motor Satria. Motor yang berasal dari Suzuki ini memang sangat banyak di senangi di kalangan anak muda, desainnya yang keren dan tenaganya yang agresif membuatnya jadi pilihan. Nah! sama seperti Motor Honda Terbaru, di tahun 2016 ini suzuki juga meluncurkan varian baru dari satria yaitu All New Satria F150 telah resmi meluncur. Apa saja yang baru? banyak sekali pembaruan yang terjadi pada motor yang satu ini. Oleh karena itu Rumah Orbit akan mengulasnya satu per satu.

Harga Motor SatriaAll New Satria F150 adalah motor ideal yang sangat cocok dengan pemuda yang berjiwa berani. Memiliki body yang sangat futuristik dengan permainan warna yang tajam membuat motor ini semakin gagah dan tangguh saat di jalan. meskipun memiliki struktur body yang ramping tidak mengurangi aura jiwa pemberani dari motor ini. Pasalnnya,salah satu yang membuat motor ini sangat berbeda dari versi sebelumnya adalah desain lampu yang sangat tajam dan juga anda bisa mengisi daya ponsel anda di motor ini , sehingga membuat anda semakin nyaman dan tak perlu khawatir saat perjalanan jauh


Dari segi peforma tidak usah di ragukan lagi, Meangadopsi Jenis mesin4-tak Berpendingin air dan Jenis katup DOHC 4-valve yang mampu memaksimalkan kecepatan saat di adu di jalan. Selain itu, jenis pembakaran dari motor yang satu ini juga telah mengadopsi sistem FI sehingga dapat mengirit bahan bakar meskipun dalam perjalanan jauh.

Harga Motor Satria
Harga motor Satria keluaran terbaru ini tidaklah terlalu mahal, hanya berkisar antara 17 jutaan ke atas. Di Indonesia penjualan motor ini sangat mudah di jumpai dan dapat di temukan di berbagai kota besar di seluruh indonesia. Mungkin itu saja info yang dapat Rumah Orbit bagikan ke teman-teman. Share artikel ini bila kamu merasa artikel bermanfaat dan sangat penting bagi orang-orang sekitar kamu, Terimah Kasih telah Berkunjung di dan nantikan artikel menarik selanjutnya. :)

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Motor Satria F150 Terbaru 2016"

Posting Komentar