Harga dan Spesifikasi Kompor Gas Oven Electrolux Terbaru 2016

Harga Kompor Gas Oven Electrolux - Harga dan Spesifikasi Kompor Gas Plus Oven Electrolux Terbaru 2016 - Halo sahabat Orbit, sebelumnya kita telah membahas tentang Harga Setrika Uap Electrolux, maka pada kesempatan kali ini kita akan membahas seputar Harga Kompor Gas Plus Oven  Electrolux yang memiliki 3 fungsi memasak dalam satu alat.

Kompor adalah salah satu alat yang sudah tidak asing lagi dengan kehidupan kita sehari-hari, kita menggunakan kompor untuk memasak dan memanaskan bahan makanan lainnya. Kompor sendiri memiliki berbagai macam dan jenis seperti kompor listrik, gas dan bahkan sekarang sudah ada jenis kompor yang memadukan fungsi kompor dan oven dalam satu alat. Salah satu pabrikan asal swedia yaitu Electrolux memproduksi berbagai macam alat kebutuhan electronik salah satunnya adalah Kompor Gas Plus Oven Electrolux.

Kompor Gas Oven Electrolux memiliki banyak keunggulan yang membuatnya menjadi pilihan banyak orang seperti Alat pengatur dengan alarm,space yang luas dan Burner powerful yang mampu pengokontrol panas presisi menghasilkan panas yang maksimal dengan cepat dan efektif untuk Anda. Selain itu,dari sisi Oven yang dimiliki oleh Kompor Gas Oven Electrolux, memiliki kualitas yang tak kalah dengan Oven listrik komersial lainnya dengan fungsi Turnspit dan Pengukur suhu membuat Oven dari Kompor Gas Electrolux menjadi lebih istimewa.

Untuk Harga Kompor Gas Plus Oven Electrolux yang di pasarkan di indonesia memang memiliki harga yang lumayan mahal untuk kalangan end level, namun jika dibandingkan dengan produk-produk kompor gas + oven merk lain, Kompor Gas Plus Oven Electrolux termasuk produk yang terbilang murah. Untuk mendapatkan produk Kompor Gas Electrolux, anda bisa langung mendatangi toko-toko elektronik atau anda juga bisa langsung memesannya secara online di Lazada, Blibli dan Kaskus. Untuk mengetahui lebih jelas tentang Harga Dan Spesifikasi Kompor Gas Electrolux, simaklah Tabel di bawah ini.

Harga Dan Spesifikasi Kompor Gas + Oven Electrolux

EKG9656X SPESIFIKASI
Harga Kompor gas electrolux murah
Harga Baru : Rp.17.000.000
Tinggi produk
635
Lebar produk
900
Kedalaman produk
600
Warna utama produk
Stainless Steel
Jenis energi - ruang 1
Gas
Sistem penyalaan
Yes
Lokasi panel kontrol
Front
Warna utama produk
Stainless Steel
Jenis pengaturan kendali
tombol putar
Jenis perangkat kendali Mechanical & Electronic
Jumlah tungku gas 5
Jenis konstruksi
Free-Standing
Metode memasak
Kompor & Oven
 Baca Juga   Harga Kompor Gas Rinnai Semua Tipe 2016 
EKG66408X SPESIFIKASI


Harga KOmpor gas + oven electrolux
Harga Baru : Rp.10.500.000
Tinggi produk
850
Lebar produk
600
Kedalaman produk
600
Lokasi panel kontrol   Depan
Jenis energi - ruang 1
Gas
Sistem penyalaan
Yes
Thermostat Burner Power  4 Gas Burners
Warna utama produk
Stainless Steel
4 gas burners 61 Litres Oven
Sistem penyalaan
Yes
Jenis pengaturan kendali tombol putar
Jenis perangkat kendali
Mechanical & Electronic
Jumlah tungku gas
4
Metode Memasak Kompor & oven
 Baca Juga   Harga Kompor Gas Quantum Semua Tipe 2016
Nah, bagaimana cukup murah bukan?. Electrolux memiliki berbagai macam produk yang berkualitas sudah terbukti, meskipun harga yg di tawarkan sangat terjangkau. Perlu anda ingat, harga di atas bersifat sementara dan itulah info dari beberapa Harga dan Spesifikasi Kompor Plus Gas Electrolux dari Rumah Orbit, semoga artikel ini bermanfaat dan menjadi asbab hidayah bagi seluruh alam.

Review Kompor Gas Plus Oven Electrolux

 
Sumber : youtube.com

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Kompor Gas Oven Electrolux Terbaru 2016"

Posting Komentar