Ini Dia 5 Motor Matic Honda Terbaru Harga Murah 2016

Motor Matic Honda Terbaru - Ini Dia 5 Motor Matic Honda Terbaru Harga Murah 2016 -  Mendengar kata Honda, pasti yang ada di bayangan kita adalah motor. Ya! Honda adalah salah satu merk motor ternama yang berasal dari negeri samurai Jepang yang didirikan pada tahun 1948 oleh Hamamatsu. Kualitas motor Honda sudah tidak usah di ragukan lagi, dengan berbagai kejuaraan bergengsi yang pernah di menanginya seperti MotoGp,Moto2,World Superbike Championship dan masih banyak lagi.

Di Indonesia, Motor Honda sudah sangat di kenal oleh semua kalangan masyarakat. Selain motor, honda juga memproduksi kendaraan lain seperti bus,mobil hingga generator listrik, mesin kelautan, dan peralatan taman. Motor Matic Honda adalah salah satu produk terlaris Honda di indonesia. Selain motor matic, Honda juga memproduksi motor lain, seperti sport,bebek,superbike dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk masalah harga, motor matic honda memiliki harga  yang sangat terjangkau, terbukti honda mendapat predikat penjualan nomor satu di indonesia. Jika anda tertarik dengan Motor Matic Honda Terbaru silahkan simak ulasan motor matic honda terbaru di bawah ini.


5 Motor Matic Honda Terbaru

1. Honda Vario 150 eSP

Motor Matic Honda Terbaru
Harga
Rp 21.200.000
Honda Vario 150 eSp adalah salah satu varian motor terbaru dari Honda yang memiliki  merupakan upgrade dari pendahulunya yang memiliki silinder 125cc. Sesuai dengan namanya, Honda Vario 150 eSP memiliki silinder sebesar 150 cc dengan  teknologi terbaru honda eSP(Enchanced Smart Power) membuat kinerja mesin honda semakin irit dan bertenaga. Honda Vario 150 eSP ini juga mengadopsi teknologi honda yaitu PGM-FI. Yang istiewa dari motor yang satu ini adalah  berbagai fitur canggih, seperti Answer Back System, lampu depan LED, PGM-FI, Combi Brake System, ISS dan  fitur Idling Stop System.

2. Honda Vario 125 eSP

Motor Matic Honda Terbaru
Harga
Rp17.750.000
Honda Vario 125 eSP adalah penduhulu dari Vario 150eSP yang memiliki perbedaan yang cukup jelas , Vario yang dilengkapi mesin 4 langkah SOHC dengan volume silinder 124,8 cc dengan teknologi PGM-FI dan eSP. Sama seperti saudaranya, varian dari vario memiliki keistimewaan yang membuatnya dapat menempuh jarak 59,5km dengan hanya membutuhkan 1 liter bensin. Keistimewaan lain dari motor ini adalah kapasitas bagasi yang sangat luas sebesar 18L.

3. All New BeAT eSP

Motor Matic Honda Terbaru
Harga
Rp15.830.000
Honda All New BeAT eSP adalah varian baru dari keluarga Beat yang terbaru. Honda BeAT yang satu ini memiliki keistimewaan yang membuatnya berbeda dengan Honda Beat sebelumnya adalah headline lampu yang tampak sangat futuristik dan mewah yang merupakan perpaduan dari beat dan vario 110 eSP . Honda Beat yang satu ini memiliki ukuran silinder sebesar 108,22 cc dengan 4 Langkah SOHC dan pendigin udara serta teknologi ESP. Dengan mengadopsi sistem pembakaran membuat motor yang satu ini tergolong irit dan bertenaga.

4. Honda All New PCX

Motor Matic Honda Terbaru
Harga
Rp 39.800.000
Ini dia salah satu motor matic honda yang merupakan saingan dari motor n-max yamaha yang memiliki konsep yang hampir sama. Honda All new PCX adalah keluaran terbaru dari honda pcx. Keistimewaan dari motor ini adalah desain body yang gagah dan kokoh yang membuat kesan elegan siapa saja yang memakainya. Dengan Ukuran Silinder sebesar 153cc dengan 4 langkah, SOHC, PGM-FI, eSP, berpendingin cairan menambah keistimewaan dari motor sport matic yang satu ini. Keistimewaan lain dari motor ini adalah memiliki charger ponsel di konsol box depan, wah canggih...!.

5. All New Honda Scoopy eSP

Motor Matic Honda Terbaru
Harga
Rp 16.250.000
Honda All Scoopy eSP adalah salah satu motor yang sangat di minati oleh masyarakat indonesia karena model dan gayanya yang unik. Ya! motor yang satu ini memiliki desain yang sangat menawan ala skuter-skuter klasik. keistimewaan dari varian baru scoopy ini adalah tampilan lampu depan baru dengan smoke eyes yang pemakainya akan terlihat keren dan pas dengan gaya kamu. Dari segi peforma, motor yang satu ini memiliki ukuran silinder sebesar 108,22cc dengan 4 langkah, SOHC, PGM-FI, eSP, berpendingin cairan. Jika anda ingin tampil beda dan Gaya, Honda Allnew Scoopy jawabannya!.


Bagaimana? sudah ada referensi untuk memilih motor matic? Motor Matic Honda Terbaru memang telah membuktikan kualitasnya sehingga sangat lekat di hati masyarakat indonesia. Mungkin itu saja info yang dapat Rumah Orbit bagikan ke teman-teman. Share artikel ini bila kamu merasa artikel bermanfaat dan sangat penting bagi orang-orang sekitar kamu, Terimah Kasih telah Berkunjung di dan nantikan artikel menarik selanjutnya. :)



0 Response to "Ini Dia 5 Motor Matic Honda Terbaru Harga Murah 2016"

Posting Komentar