Ini Dia 9 Motor Matic Paling Irit Di Indonesia 2016

Motor Matic Paling Irit - Ini Dia 9 Motor Matic Paling Irit Di Indonesia 2016 - Di awal kemunculannya motor matic memang selalu di kaitkan dengan motor boros bensin. tidak bisa di pungkiri, saat itu memang motor matic adalah salah satu motor inovasi baru yang memudahkankan kita dalam berkendara karena tidak perlu lagi oper gigi, namun saat itu motor matic sangat boros bensin dan membuatnya orang berpikir dua kali untuk membelinya.

Namun,seiring berkembangnya teknologi kini motor matic telah sangat berkembang dan semakin canggih. Ya! pasalnya saat ini beberapa vendor  motor terbaik dunia sedang berlomba lomba untuk membuat inovasi motor matic paling irit. salah satu teknologi yang terkenal saat ini adalah sistem Injection, dengan teknologi ini motor matic di klaim akan semakin irit karena sistem pembakaran yang sangat berbeda seperti motor umumnya.

Beberapa vendor-vendor dunia seperti yamaha,honda,suzuki dan lainnya memiliki teknologi injeksinya masing-masing. Sebagai contoh Yamaha menamakan sistemnya dengan sebutan Blue core dan Honda dengan sebutan PGM-FI dan lainnya. Namun, pada dasarnya semua sistem pembakaran yang memiliki technology fuel injection adalah bagaimana mengefesiensikan pembakaran dengan sempurna sehingga menghasilkan tenaga yang maksimal. 

Banyak sekali jenis motor yang mengklaim dirinya sebagai motor matic paling irit, sehingga sangat menyulitkan untuk memilih salah satu yang terbaik. Apalagi berbagai kelebihan yang di tawarkan setiap vendor menjadi dilema buat kita yang sedang mencari motor matic yang sesuai dengan selera yang kita inginkan. Tenang saja, kali ini Rumah Orbit akan  memberikan referensi motor matic paling irit di indonesia, simak ulasan berikut.


9 Motor Matic Paling Irit Di Indonesia 2016

9. Yamaha MIO M3 125
Motor Matic Paling Irit

Yamaha MIO M3 125 juga merupakan varian terbaru dari Yamaha yang juga merupakan penerus dari versi sebelumnya Mio GT. Yang membuat motor ini menjadi istimewa adalah fitur Eco Lamp Indicator yang telah terpasang ke motor ini, sehingga membuatnya menjadi motor pertama di indonesia yang menggunakan fitut tersebut. sama seperti produk yamaha lainya, motor baru yamaha yang satu ini juga memiliki ukuran silinder sebesar 125cc dengan Liquid cooled, 4-stroke, SOHC

8. Honda Vario 150

Motor Matic Paling Irit
Honda Vario 150 eSp adalah salah satu varian motor terbaru dari Honda yang memiliki  merupakan upgrade dari pendahulunya yang memiliki silinder 125cc. Sesuai dengan namanya, Honda Vario 150 eSP memiliki silinder sebesar 150 cc dengan  teknologi terbaru honda eSP(Enchanced Smart Power) membuat kinerja mesin honda semakin irit dan bertenaga. Honda Vario 150 eSP ini juga mengadopsi teknologi honda yaitu PGM-FI. Yang istiewa dari motor yang satu ini adalah  berbagai fitur canggih, seperti Answer Back System, lampu depan LED, PGM-FI, Combi Brake System, ISS dan  fitur Idling Stop System.

7. All New SoulGT

Motor Matic Paling Irit
Nah! ini dia salah satu motor yang paling greget akhir-akhir ini. All New SoulGT merupakan varian terbaru dari soul GT yang sangat berbeda dari versi sebelumnya. Headlamp motor ini juga sangatlah keren dan gagah.Sama seperti Aerox, motor baru yamaha yang satu ini juga memiliki ukuran silinder sebesar 125 Liquid cooled, 4-stroke, SOHC. Motor yang satu ini sebenarnya memiliki fitur yang dirancang khusus untuk balap. Jadi jika anda yang hobi balap, motor ini adalah pilihan yang tepat.


6. Honda All New BeAT eSP

Motor Matic Paling Irit
Honda All New BeAT eSP adalah varian baru dari keluarga Beat yang terbaru. Honda BeAT yang satu ini memiliki keistimewaan yang membuatnya berbeda dengan Honda Beat sebelumnya adalah headline lampu yang tampak sangat futuristik dan mewah yang merupakan perpaduan dari beat dan vario 110 eSP . Honda Beat yang satu ini memiliki ukuran silinder sebesar 108,22 cc dengan 4 Langkah SOHC dan pendigin udara serta teknologi ESP. Dengan mengadopsi sistem pembakaran membuat motor yang satu ini tergolong irit dan bertenaga.

5. Suzuki Nex Super Fi

Motor Matic Paling Irit
Nah, motor paling irit selanjutnya adalah Suzuki Nex Super FI. Motor Suzuki yang satu ini adalah varian terbaru dari Suzuki Nex yang sudah liris di tahun sebelumnya. Suzuki Nex Super Fi memiliki komsumsi bahan bakar hingga 82.6 km / Liter dengan ukuran silinder 113 cc dan juga tenaga maksimal yang dapat dihasilkan hingga 9.4 PS / 8800 rpm. Jika dilihat sekilas, motor ini memiliki body yang sangat ramping dengan permainan warna yang membuatnya sangat keren dan cocok dengan gaya anak muda sekarang

4. Yamaha Aerox 125 LC

Motor Matic Paling Irit
Yamaha Aerox 125 LC adalah varian motor baru yamaha yang sudah di pasarkan sejak awal 2016 ini. Yang istimewa dari motor yang satu ini adalah bentuk nya yang beda dari yang lain, terutama pada headlampnya. Dari segi peforma, motor yang satu ini memiliki ukuran silinder sebesar 125 Liquid cooled, 4-stroke, SOHC dan juga, motor ini memiliki bagasi yang luas. Motor yang satu ini juga telah menggunakan teknologi terbaru yamaha yaitu bluecore technology. 

3. Honda All Scoopy eSP

Motor Matic Paling Irit
Honda All Scoopy eSP adalah salah satu motor yang sangat di minati oleh masyarakat indonesia karena model dan gayanya yang unik. Ya! motor yang satu ini memiliki desain yang sangat menawan ala skuter-skuter klasik. keistimewaan dari varian baru scoopy ini adalah tampilan lampu depan baru dengan smoke eyes yang pemakainya akan terlihat keren dan pas dengan gaya kamu. Dari segi peforma, motor yang satu ini memiliki ukuran silinder sebesar 108,22cc dengan 4 langkah, SOHC, PGM-FI, eSP, berpendingin cairan. Jika anda ingin tampil beda dan Gaya, Honda Allnew Scoopy jawabannya!.

2. Yamaha N-Max

Motor Matic Paling Irit
Ini Dia motor yang paling banyak di bicarakan akhir-akhir ini, pasalnya motor yang satu ini merupakan motor sport berbasis matic. ya! motor ini juga merupakan saingan dari Honda PCX yang lebih dulu di pasarkan ke indonesia. yang membuat motor ini begitu istimewa adalah sudah pasti dari desain bodynya yang sangat besar dan mewah. dari segi peforma, motor yang satu ini juga mengadopsi teknologi bluecore dan isi silinder 150cc dengan Liquid cooled, 4-stroke, SOHC. sebenarnya masih banyak varian dari N-max , seperti T-max, X-max dll.


1. Honda All new PCX

Motor Matic Paling Irit
Nah!, ini dia salah satu motor matic honda yang merupakan saingan dari motor n-max yamaha yang memiliki konsep yang hampir sama. Honda All new PCX adalah keluaran terbaru dari honda pcx. Keistimewaan dari motor ini adalah desain body yang gagah dan kokoh yang membuat kesan elegan siapa saja yang memakainya. Dengan Ukuran Silinder sebesar 153cc dengan 4 langkah, SOHC, PGM-FI, eSP, berpendingin cairan menambah keistimewaan dari motor sport matic yang satu ini. Keistimewaan lain dari motor ini adalah memiliki charger ponsel di konsol box depan, wah canggih...!
Bagaimana? apakah sobat sudah mempunyai pilihan yang sesuai? Harga beberapa motor di atas juga sangat lah bervariasi ada yang mahal dan ada juga yang murah, sobat bisa mengecek harganya di Tokopedia.com atau di Blibli.com. Mungkin itu saja info yang dapat Rumah Orbit bagikan ke teman-teman. Share artikel ini bila kamu merasa artikel bermanfaat dan sangat penting bagi orang-orang sekitar kamu, Terimah Kasih telah Berkunjung dan nantikan artikel menarik selanjutnya. :)

0 Response to "Ini Dia 9 Motor Matic Paling Irit Di Indonesia 2016"

Posting Komentar