Spesifikasi Dan Harga Juicer Maspion Terbaru 2016

Harga Juicer Maspion - Spesifikasi Dan Harga Juicer Maspion Terbaru 2016 -  Halo sahabat , sebelumnya kita telah membahas tentang Harga Vacuum Cleaner Sharp, nah! untuk kesempatan kali ini Rumah Orbit akan membahas seputar Harga Juicer Maspion yang pastinya sangat canggih.

Menjadi sehat dan bugar adalah keinginan semua orang. Berbagai macam cara kita lakukan agar tubuh tetap bugar dan fit, seperti olahraga,senam dll. Nah!, yang tak kalah penting untuk menjaga kesehatan adalah asupan makanan yang masuk ke tubuh kita. Jika kita melihat acara-acara di tv, mereka berlomba-lomba untuk membuat inovasi makanan dan minuman yang sehat dan enak. Salah satu minuman yang cukup populer saat ini sebagai sumber vitamin dan protein adalah dengan mengkomsumsi jus buah yang segar. Mengolah buah menjadi jus tidak lagi serumit dulu, yang harus di kupas kulitnya lalu di peras,karna sekarang sudah ada yang namanya Juicer yang mampu membuat jus dalam sekejap.

Maspion adalah salah satu merk yang sudah tak asing lagi di telinga kita semua, Ya! berbagai macam inovasi dari maspion sudah banyak berkontibusi dalam kehidupan kita sehari-hari, khususnya dalam hal peralatan rumah tangga. Juicer Maspion adalah salah satu produk rumah tangga dari maspion yang memiliki banyak kelebihan dan fitur-fitur menarik dan harganya juga tergolong murah. Harga Juicer Maspion memang tergolong murah, pasalnya mengingat pabrikan ini adalah merk lokal, jadi barangnya masih murah. Meskipun Harga Juicer Maspion bisa dikatakan murah, Juicer yang satu ini tidaklah murahan. Terbukti, dengan berbagai keunggulan seperti; pisau stainless stell dan lubang masuk buah dan sayur yang lumayan besar. Desain dari Juicer Maspion juga sangatlah elegan dan ergonomis, sehingga sangat cocok menjadi pelengkap di dapur anda. Untuk melihat spesifikasi lengkap dan harga jucier maspion lihatlah tabel di bawah ini.
 Baca Juga

Daftar Harga Setrika Maspion Semua Tipe Terbaru 2016

Harga Juicer Maspion 2016

TIPE
SPESIFIKASI
HARGA
JE-211
harga juicer maspion
Kapasitas 1.8 Liter,Feed chute (lubang masuk) ekstra besar (7cm), muat untuk 1 buah apel utuh,2 tingkat kecepatan,Motor kuat dan tahan lama,475 Watt

RP 650.000
JE-206
harga juicer maspion
200 watt,Pisau stainless steel,Kecepatan 2 tingkat

RP 260.000
 Baca Juga

Daftar Harga Juicer Cosmos Semua Tipe Agustus 2016

Nah!, cukup murah kan!. Harga Juicer Maspion di indonesia memang sangat terjangkau. Anda juga bisa mendapatkan maspion di toko-toko elektronik atau toko online seperti lazada.co.id atau blanja.com. Perlu anda ketahui, semua harga di atas bersifat sementera dan dapat berubah. Semoga artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan anda.:)

0 Response to "Spesifikasi Dan Harga Juicer Maspion Terbaru 2016"

Posting Komentar