Spesifikasi dan Harga Juicer Kirin Terbaru 2016

Harga Juicer Kirin - Spesifikasi dan Harga Juicer Kirin Terbaru 2016Halo sahabat , sebelumnya kita telah membahas tentang Harga Juicer Maspion. nah!, ada satu lagi juicer yang akan Rumah Orbit yaitu  Harga Juicer Kirin yang mewah dan canggih.


Saat ini, seiring berkembangnya teknologi, beberapa peralatan kuno telah di gantikan dengan teknologi yang canggih, termasuk untuk membuat jus. Dahulu pembuatan jus sangatlah rumit dan melelahkan,Ya! selain harus mengupas kulitnya terlebih dahulu, kita juga harus memerasya agar kandunan sari buah keluar dalam bentuk cairan. Namun! sekarang sudah ada juicer yang sangat efektif untuk membuat jus, tanpa harus mengupas atau memisahkan bijinya. Salah satu brand yang memproduksi Juicer terbaik adalah Kirin. 

Juicer Kirin memiliki banyak keunggulan dalam hal inovasi. Salah satu kelebihannya adalah juicer ini dilengkapi dengan mata pisau stainless steel dan juga wadah dan handle lock. Komsumsi daya dari Juicer Kirin juga tidaklah banyak, hanya 400-500 watt saja. Harga Juicer Kirin di indonesia tergolong murah untuk jenis juicer canggih yang multifungsi. untuk melihat lebih lengkap spesifikasi dan harga juicer kirin, lihatlah abel di bawah ini!.
 Baca Juga

Daftar Harga Juicer Cosmos Semua Tipe Agustus 2016

Harga Juicer Kirin 2016

TYPE
SPESIFIKASI
KJE-398
harga juicer kirin
Daya
400w
wadah ampas
Yes
Gigi pisau stainless steel
Yes
handle lock
Yes
KJE-598
harga juicer kirin
Daya
500w
wadah ampas
Yes
Gigi pisau stainless steel
Yes
handle lock
Yes
 Baca Juga

Daftar Harga Juicer Cosmos Semua Tipe Agustus 2016

Nah!, cukup murah kan!. Harga Juicer Kirin di indonesia memang sangat terjangkau. Anda juga bisa mendapatkan maspion di toko-toko elektronik atau toko online seperti lazada.co.id atau blanja.com. Perlu anda ketahui, semua harga di atas bersifat sementera dan dapat berubah. Semoga artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan anda.:)

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Juicer Kirin Terbaru 2016"

Posting Komentar