Harga dan Spesifikasi Mixer Electrolux Terbaru 2016

Harga Mixer Electrolux - Harga dan Spesifikasi Mixer Electrolux Terbaru 2016 - Halo sahabat Orbit, pada sebelumnya kita telah membahas tentang Harga dan Spesifikasi Kompor Gas Plus Oven Electrolux, maka pada kesempatan kali ini kita akan membahas seputar Harga dan Spesifikasi Mixer Electrolux dengan 5 + Turbo Speed Control.

Mixer adalah salah satu alat yang wajib di miliki oleh ibu rumah tangga, karena alat yang satu ini dapat meringankan dan mempermudah saat bekerja di dapur. Pada saat pembuatan kue, pasti tak lepas dengan yang namanya adonan. Untuk membuat adonan kue kita harus memcampurkan semua bahan-bahan ke dalam suatu wadah lalu mengaduknya, baik dengan menggunakan tangan atau alat pengaduk seperti sendok dll. Bagaimana sangat repot bukan?, untuk itu kita memerlukan alat seperti mixer yang dapat mengaduk dan mencampur semua bahan menjadi adonan dengan cepat dan mudah, cukup memasukkan pengaduk mixer ke bahan adonan dan pengaduk akan terputar dan mulai mengaduk dengan sendirinya.

Salah satu brand asal swiss yaitu Electrolux yang memproduksi berbagai macam barang elektronik salah satunya adalah alat rumah tangga seperti mixer. Mixer Electrolux adalah mixer yang mempunyai kualitas tinggi dan mampu mengaduk sekaligus mencampurkan semua bahan menjadi satu dengan cepat dan mudah. Salah satu kelebihan nya adalah Mixer Electrolux memiliki  5 + Turbo Speed Control dan Slim whisks wire for better performance yang mampu meningkatkan peforma dalam mengerjakan tugas anda.

Untuk Harga Mixer Electrolux sendiri memang sangat bervariasi tergantung jenis dan tipe yang anda pilih. Untuk pasaran di indonesia Harga Mixer Electrolux berkisar antara 200 sampai 400 ribuan. Untuk bisa mendapatkan produk dari Electrolux, anda dapat membelinya di toko-toko elektronik terdekat atau memesannya secara online melalui Lazada atau Blibli dan dapatkan harga dan penawaran spesial. 


Harga dan Spesifikasi Mixer Electrolux 2016 

HM2000
SPESIFIKASI
harga mixer electrolux terbaru
Harga Baru : Rp. 350.000,-
  
Warna ProdukPutih
Aksesoris2/2 whisks, 2/2 hooks
Control5 + Turbo Speed control
powerPowerful motor of 250W for better result
performanceSlim whisks wire for better performance


 Baca Juga  Daftar Harga Mixer Philips Terbaru 2016
 EHSM2000
SPESIFIKASI
harga dan spesifikasi mixer electrolux semua tipe
Harga Baru : Rp.465.000,-

Warna Produk
Putih
Aksesoris
2/2 whisks, 2/2 hooks, Stand, Plastic bowl, Rotating bowl, Swivel arm
Control
5 + Turbo Speed control
power
Powerful motor of 300W for better result
performance
Slim whisks wire for better performance

Eject button
 Baca Juga   Daftar Harga Mixer panasonic Terbaru 201
Nah, bagaimana cukup murah bukan?. Electrolux memang salah satu produk yang sangat berkualitas, meskipun harga yg di tawarkan sangat terjangkau dengan desain yang unik membuat Mixer Electrolux banyak di gunakan di seluruh dunia. Perlu anda ingat, harga di atas bersifat sementara dan itulah info dari beberapa Harga dan Spesifikasi  Mixer Electrolux dari Rumah Orbit, semoga artikel ini bermanfaat dan menjadi asbab hidayah bagi seluruh alam

 REVIEW MIXER ELECTROLUX

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Mixer Electrolux Terbaru 2016"

Posting Komentar