Harga Mixer Miyako Terbaru Agustus 2016

Harga Mixer Miyako - Harga Mixer Miyako Terbaru Agustus 2016 - Halo sahabat, sebelumnya kita telah membahas Harga Mixer Cosmos ,Nah! kali ini,Rumah Orbit akan membahas seputar Harga Mixer Miyako yang hemat listrik dan berkualitas tinggi.

Mixer adalah salah satu alat yang mampu mencampur,mengaduk dan mengocok adonan. Tak heran jika alat yang satu ini sering di temui di dapur. hanya dengan mencolokkan steker ke sumber listrik, pasangkan stik pengaduk ke mixer, tekan tombolnya dan anda mixer bisa langsung berselancar di adonan anda. Saat ini banyak produsen elektronik berlomba-lomba untuk membuat inovasi untuk mempermudah pekerjaan rumah tangga, salah satunya adalah Miyako.

Miyako adalah salah satu merk elektronik yang banyak memproduksi alat-alat elektronik rumah tangga berkualias tinggi. Tak mau kalah dengan merk lainnya Miyako juga memproduksi Mixer Listrik yang dapat di gunakan untuk berbagai macam kebutuhan. Keunggulan dari Mixer Miyako ini sendiri, salah satunya adalah pemaikaian listrik yang sangat hemat, namun tetap memiliki peforma mantap. Untuk masalah harga, Harga Mixer Miyako memang sangat murah, mengingat ini adalah produsen lokal buatan anak bangsa, meskipun murah Mixer Miyako tetap menyajikan kualitas dalam setiap alat yang di produksinya. Untuk melihat lebih lengkap tentang Harga Mixer Miyako, lihatlah table di bawah ini!.
Baca Juga
Harga dan Spesifikasi Mixer Electrolux Terbaru 2016

Harga Mixer Miyako Agustus 2016

TIPE
SPESIFIKASI
Stand Mixer - SM-325
Harga Mixer Miyako
Rp.165.000,-

Daya
190 W
Tegangan
220 VAC
Kapasitas
3.5L
Speed
5 + Pulse
Stand Mixer + Bowl
Yes
Stand Mixer - SM-625
Harga Mixer Miyako
Rp. 245.000,-
Daya
190 W
Tegangan
220 VAC
Kapasitas
3,5L
Speed
5 + Pulse
Stand Mixer + Bowl
Yes
Hand Mixer - HM-320
Harga Mixer Miyako
Rp.150.000,-

Daya
190 W
Tegangan
220 VAC
Kapasitas
-
Speed
5 + Pulse
Hand Mixer
Yes
Hand Mixer - HM-620
Harga Mixer Miyako
Rp.200.000,-

Daya
200 W
Tegangan
220 VAC
Kapasitas
-
Speed
5 + Pulse
Hand Mixer
Yes
Baca Juga
Daftar Harga Blender Miyako Semua Tipe Terbaru 2016
Nah!, cukup murah bukan!. Harga Mixer Miyako memang sangat terjangkau untuk masyarakat indonesia, tak heran produk yang satu ini selalu menjadi pilihan utama. Anda bisa mendapatkan Mixer Miyako ini di toko-toko elektronik atau di Toko Online seperti Lazada.co.id atau Tokopedia.com dan Perlu anda ketahui, semua harga di atas hanya bersifat sementara dan dapat berubah. Semoga artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan anda.:)

0 Response to "Harga Mixer Miyako Terbaru Agustus 2016"

Posting Komentar