Harga dan Spesifikasi Juicer Sharp EJ-150LP(K) Terbaru 2016

Harga Juicer Sharp - Harga dan Spesifikasi Juicer Sharp EJ-150LP(K) Terbaru 2016 - Halo sahabat, pada artikel sebelumnya kita membahas Harga Mixer Miyako,Nah! pada kesempatan kali ini Rumah Orbit akan membahas tentang salah satu juicer terbaik saat ini yaitu Juicer Sharp EJ-150PL(K) yang memiliki kapasitas besar.

harga juicer sharpHidup sehat adalah sudah menjadi keinginan setiap orang. Banyak cara yang kita lakukan agar dapat tetap sehat dan bugar seperti olahraga,istirahat yang cukup hingga asupan makanan. Agar tubuh kita tetap sehat, kita juga membutuhkan vitamin,protein, karbohidrat dari sumber makanan. Maka tak heran jika banyak orang yang berlomba-lomba untuk memakan makanan sehat. Salah satu sumber kesetahan yang sangat di gemari adalah dengan mengkomsumsi buah, baik di makan langsung atau di buat jus. Tapi beberapa orang lebih memilih mengkomsumsi buah dengan cara di buat jus, karena lebih terasa nikmat dan mudah di cerna oleh tubuh. Namun beberapa orang masih membuat jus dengan cara tradisional sehingga hasil olahan yang didapat hanya sedikit dibanding dengan menggunakan juicer yang mampu memaksimalkan hasil olahan,sehingga hasil yang di dapat juga optimal.

harga juicer sharp
Saat ini ada banyak sekali merk-merk di dunia bersaing untuk membuat inovasi juicer yang user friendly. Salah satu Juicer terbaik saat ini adalah Juicer Sharp EJ-150LP(K) yang memiliki kapasitas olahan besar. Salah satu kelebihan dari Juicer ini desainnya yang ergonomis sehingga mudah di bersihkan, banyak sekali jenis juicer kapasitas besar, namun karna desain dan strukturnya tidak ergonomis sehingga sulit di bersihkan.

Harga Juicer Sharp  di indonesia sangat bervariatif. karna dukungan promosi yang telah di lakukan, membuat Sharp sudah familiar dengan masyarakat indonesia. Untuk mendapatkan produk sharp anda bisa membelinya di toko-toko elektronik atau toko online seperti Lazada atau Blibli.com dan temukan penawaran menarik. Untuk melihat detil Harga Juicer Sharp beserta spesifikasi lengkapnya, lihatlah table di bawah ini
 Baca Juga 
Daftar Harga Juicer Cosmos Semua Tipe Agustus 2016
EJ-150PL(K)
SPESIFIKASI
harga juicer sharp
Rp 658,000
Capacity     
1.5 Liter
Power Source
220 - 240 Volt
Power Consumtion
500 Watt
 Baca Juga 
Harga Dan Spesifikasi Juicer Miyako Terbaru 2016
Nah!, cukup murah bukan!. Harga Juicer Sharp adalah pilihan tepat untuk anda yang sedang mencari juicer yang ramah lingkungan dan Perlu anda ketahui, semua harga di atas hanya bersifat sementara dan dapat berubah. Semoga artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan anda.:)

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Juicer Sharp EJ-150LP(K) Terbaru 2016"

Posting Komentar