Harga Kompor Gas Hock Semua Tipe Terbaru 2016

Harga Kompor Gas Hock - Harga Kompor Gas Hock Semua Tipe Terbaru 2016 - Halo sahabat,sebelumnya kita telah membahas Harga Rice Cooker Cosmos. Nah! untuk kesempatan kali ini Rumah Orbit akan membahas seputar Harga Kompor Gas Hock yang kuat dan tahan lama.

harga kompor gas hock
KOMPOR GAS HOCK
Memasak dengan tungku atau kayu bakar telah di tinggalkan oleh sebagian orang, saat ini orang lebih memilih menggunakan kompor gas, karena penggunaannya lebih mudah dan bahan bakarnya mudah dan murah di dapat. Salah satu merk yang memproduksi kompor gas berkualitas adalah Hock. Kompor Gas Hock adalah salah satu kompor gas buatan dalam negri yang memiliki kuallitas dunia. Kelebihan dari kompor gas yang satu ini adalah ketahanannya yang sangat kuat sehingga sangat awet dan tahan lama di gunakan.

Harga Kompor Gas Hock Sangatlah murah dan terjangakau, meskipun di banderol dengan harga murah, kompor gas hock tetap memiliki kualitas yang sangat hebat, di dukung desain yang elegan membuat kompor gas hock menjadi pilihan yang tepat untuk anda. Untuk melihat spesifikasi lengkap dan Harga Kompor Gas Hock Terbaru 2016, lihatlah table di bawah ini.

     Harga Kompor Gas Hock Terbaru 2016

TYPE
SPESIFIKASI
1 TUNGKU
KGB10MV
RP. 329.000
KGB 10MG
RP 325.000
KGB10MD
RP 299.028
2 TUNGKU
KGP11EG
RP 419.028
KGP11EV-XCC
RP 419.028


 Baca Juga   Daftar Harga dan Spesifikasi Kompor Gas Quantum Terbaru 2016
Nah!, cukup murah bukan!. Harga Kompor Gas Hock memang sangat terjangkau untuk masyarakat indonesia. Anda bisa mendapatkan produk ini di toko-toko elektronik atau di Toko Online seperti Lazada.co.id atau Tokopedia.com dan Perlu anda ketahui, semua harga di atas hanya bersifat sementara. Semoga artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan anda.:)

0 Response to "Harga Kompor Gas Hock Semua Tipe Terbaru 2016"

Posting Komentar