Harga Dispenser Kirin Terbaru Agustus 2016

Harga Dispenser Kirin - Harga Dispenser Kirin Terbaru Agustus 2016 - Halo sahabat,pada kesempatan sebelumnya kita telah membahas Harga Kompor Gas Hock. Nah! untuk kesempatan kali ini Rumah Orbit akan membahas seputar Harga Dispenser Kirin yang awet dan berkualitas.

saat ini kebanyakan orang mengkomsumsi air galon, yang di dapat melalui depot-depot air minum. Karna menggunakan galon, terkadang untuk memindahkan air dari galon ke gelas sangatlah sulit dan merepotkan. Oleh karena itu, kita membutuhkan dispenser sebagai alat pembantu yang mampu memindahkan  air dari galon menuju gelas dengan mudah, hanya dengan menaruh galon ke atas wadah tempat galon yang terdapat di dispenser, lalu membuka keran dispenser dan air pun segera keluar, bagaimana?, cukup mudahkan?. Salah satu merk yang memproduksi adalah Kirin.

Kirin adalah satu merk ternama yang memproduksi barang-barang elektronik, khususnya dispenser. Ada banyak varian dari Dispenser kirin, mulai dari yang hot and cold,hot and normal dan pompa galon elektronik. Dispenser kirin memiliki banyak kelebihan dan sangat awet di gunakan. salah satu kelebihannya adalah komsumsi daya yang rendah,  hingga 350w.  Juga di bagian dalamnya, tangki dispenser kirin terbuat dari stainless stell, sehingga higienis dan anti karat. Dispenser Kirin juga mampu menghasilakn Temperatur panas hingga85 derajat dan Temperatur dingin hingga 12 derajat celcius, sehingga anda tidak perlu repot-repot lagi untuk mendapatkan air panas dan air dingin.

Harga Dispenser Kirin sangatlah bervariasi, mulai dari yang termurah hingga termahal. Pemasaran yang sangat luas, membuat dispenser kirin tidak sulit untuk di dapatkan. Anda bisa membeli produk Dispenser Kirin di toko-toko elektronik. Namun anda juga bisa membelinya melalui toko online seperti Lazada.co.id atau Bukalapak.com. Untuk melihat spesifikasi lengkap dan harga dispenser kirin, lihatlah tabel di bawah ini.

Harga Dispenser Kirin 2016

TIPE
SPESIFIKASI
Pompa Galon Electrik
Harga DIspenser Kirin
RP 90.000
Ergonomis,Mengunakan baterai,Mudah Digunakan, Daya Hisap Kuat
KWD-155HC
RP 425.000
Daya
350 W
Temperatur panas   
85 derajat
Temperatur dingin
12 derajat celcius
Stainles steel
Yes
KWD-126 HN
Harga DIspenser Kirin
RP 280.000
Daya
350 W
Temperatur panas   
85 derajat
Temperatur dingin
No / Normal Water
Stainles steel
Yes
KWD-105 HN
Harga Dipenser Kirin
RP 309.000
Daya
350 W
Temperatur panas   
85 derajat
Temperatur dingin
No / Normal Water
Stainles steel
Yes
 Baca Juga 
 Harga Dispenser Cosmos Terbaru Agustus 2016 
 Baca Juga 
 Daftar Harga Setrika Iron Kirin Terbaru 2016     
Nah!, cukup murah bukan!. Harga Dispenser Kirini memang sangat terjangkau untuk masyarakat indonesia. Perlu anda ketahui, semua harga di atas hanya bersifat sementara. Semoga artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan anda.:)

0 Response to "Harga Dispenser Kirin Terbaru Agustus 2016"

Posting Komentar