Harga Dan Spesifikasi Mixer Philips Terbaru 2016

harga mixer philips, harga mixer philips murah

Harga Mixer Philips - Daftar Harga Mixer Philips Semua Tipe Terbaru 2016 - Halo sahabat Orbit, sebelumnya kita telah membahas tentang Harga dan Spesifikasi Dispenser Polytron, Maka pada kesempatan kali ini kita akan membahas seputar Daftar Harga Mixer Philips 2016 yang memiliki kemampuan percepatan putaran yang hebat dan kencang.
Pernahkah anda membuat kue?, atau Pernahkah anda mengaduk adonan?, lalu anda merasa lelah?, ya! ya! ya!
hasil yang lama dan rasa lelah kadang membuat kita merasa bosan saat membuat kue atau semacamnya, karena masalah percampuran bahan-bahan yang memakan waktu lama, apalagi dalam jumlah banyak. Untuk itu kita biasa menggunakan pengaduk manual yang di putar menggunakan tangan, namun ini juga masih memakan waktu lama karena menggunakan tenaga manusia.

daftar harga mixer philips murah terbaruOleh karena itu kita membutuhkan Mixer listrik yang mampu mengaduk dan mencampur semua adonan dalam jumlah banyak dan cepat. Mixer sendiri memiliki 2 jenis ada yang di pegang yaitu Hand Mixer dan ada juga yang berdiri sendiri atau yang biasa disebut Stand Mixer. Salah satu brand terkenal yang memproduksi alat-alat elektronik khususnya Mixer adalah Philips.

Philips adalah salah satu pabrikan asal belanda yang memulai produksinya pada tahun 1891 ini merupakan brand yang memiliki kualitas dunia yang unggul dan memiliki masa pakai produknya juga lebih tahan lama. Mixer Philips memang di rancang untuk anda yang suka bekerja dengan cepat walau dalam skala besar, dan salah satu keunggulan dari mixer philips ini adalah putaran yang sangat cepat dan kapasitas mangkuk penyimpan yang besar dan juga hemat energi.

Untuk harga dari blender Philips di indonesia terbilang murah karena pasaran yang meluas dan juga sangat friendly membuat mixer yang satu ini banyak di gunakan. dengan budget sebesar 100 ribuan anda sudah dapat membawa pulang salah satu dari produk Mixer Philips yang memiliki kualitas terbaik. untuk lebih lengkapnya lihatlah table yang sudah di sediakan.

Daftar Harga Mixer Philips Terbaru

Merk
Harga
TANGAN
Philips Hand Blender HR1603
Rp 649.000
Philips Hand Mixer 1552
Rp.368.000
Philips Hand Mixer 1530
Rp.449
Philips HR1530/8 Mixer Tangan Cucina
Rp 454.000
BERDIRI
Philips Stand HR1538-80 Mixer
Rp 799.000
Philips Stand Mixer HR1538
Rp 485.000
Philips Mixer Comp Cucina HR 1538
Rp 799.000
Philips Stand Mixer HR1559
Rp. 474.000
Baca Juga Harga Dan Spesifikasi Lengkap Mixer Panasonic

Nah, bagaimana cukup murah bukan?. Philips sendiri memang memiliki berbagai produk yang berkualitas dunia, meskipun harga yg di tawarkan cukup terjangkau. Produk ini bisa anda dapatkan di situs seperti tokopedia.com atau blibli.com .Perlu anda ingat, harga di atas bersifat sementara dan itulah kumpulan harga dan spesifikasi lengkap Dispenser Polytron terbaru 2016 dari Rumah Orbit, semoga artikel ini bermanfaat dan menjadi asbab hidayah bagi seluruh alam.

0 Response to "Harga Dan Spesifikasi Mixer Philips Terbaru 2016"

Posting Komentar