Daftar Harga Oven Listrik Cosmos Terbaru Agustus 2016

Harga Oven Listrik Cosmos - Daftar Harga Oven Listrik Cosmos Terbaru Agustus 2016 - Halo sahabat Orbit,sebelumnya kita membahas Daftar Harga Juicer Cosmos Semua Tipe Agustus 2016 , Nah! pada kali ini Rumah Orbit akan membahas seputar Harga Oven Listrik Cosmos Agustus 2016 yang di lengkapi rotisserie pick.

Oven adalah alat pemanggang yang wajib di miliki oleh sebagian orang, hal ini karna fungsi oven yang sangat bermanfaat dalam hal memasak maupun membuat aneka kreasi masakan. Dengan menggunakan Oven Listrik, kita tak perlu lagi susah-susah untuk menyalakan api yang dapat memboros penggunaan gas elpiji. Hanya dengan mencolok steker ke sumber listrik, maka oven dapat di gunakan. Ada banyak merk dan jenis oven di dunia, salah satu merk ternama yang memproduksi oven berkualitas adalah Oven Listrik Cosmos.

Oven listrik Cosmos memiliki banyak fitur-fitur andalan dan kualitasnya tetap terjaga. Oven Listrik Cosmos terdiri dari 4 jenis Oven Listrik yang memiliki kualitas terbaik. Oven Listrik  buatan Cosmos juga dilengkapi dengan BBQ dan Rotisserie Pick yang sangat jarang  di temui di Oven Listrik Biasa. Oven Listrik Cosmos sendiri memiliki harga yang sangat terjangkau untuk pasaran indonesia. Harga Oven Listrik Cosmos di pasaran indonesia sangat lah terjangkau, inilah yang membuat para pelanggannya tetap setia menggunakan Cosmos, karna selain harganya yang murah, Oven Listrik Cosmos juga memiliki kualitas yang sangat baik dan juga desainnya yang sangat elegan. Untuk mengetahui lebih jelas tentang Harga Oven Listrik Cosmos, simaklah daftar harga di bawah ini!.
Baca Juga

Daftar Harga Oven Listrik Sharp Semua Tipe Terbaru 2016

Harga Oven Listrik Cosmos Agustus 2016 

TYPE
SPESIFIKASI
Cosmos Oven CO 980
Harga Oven Listrik Cosmos
 Rp.650.000,-

Daya
600w
Kapasitas
19 L
Suhu max 190celcius
terdapat fungsi pemanas
Multifungsi
Cosmos Oven CO 958
Harga Oven Listrik Cosmos
Rp.480.000,-
Daya
395W-795W
Kapasitas
19 L
Suhu maximum 250 C
Cosmos Oven CO 9925
Harga Oven Listrik Cosmos murah
Rp.625.000,-
Daya
400-800w
Kapasitas
19 L
Terdapat function (api atas / bawah)
Terdapat timer 60menit
Cosmos CO 9919 Oven 19L
Harga Oven Listrik Cosmos murah
Rp.589.000,-
Daya
400-800w
Kapasitas
19 L
Panas Max 250 celcius
Terdapat function (api atas / bawah)
Baca Juga   Harga Dan Spesifikasi Oven Listrik Miyako Terbaru 2016 
Nah!, bagaimana?, cukup murah bukan!. Harga Oven Listrik Cosmos memang memiliki harga yang sangat terjangkaudan kualitas yang sangat baik. Untuk produk Oven Listrik Cosmos anda bisa mendapatkatnya di toko-toko elekctronik atau Toko Online seperti MatahariMall.com . Perlu anda ketahui semua harga di atas bersifat sementara, dan semoga artikel ini dapat menambah wawasan anda!.

0 Response to "Daftar Harga Oven Listrik Cosmos Terbaru Agustus 2016"

Posting Komentar