Harga Dispenser Cosmos Terbaru Agustus 2016

Harga Dispenser Cosmos - Harga Dispenser Cosmos Terbaru Agustus 2016 - Halo sahabatpada artikel sebelumnya kita telah membahas Harga Mesin Cuci Sanyo. Nah! untuk kesempatan kali ini Rumah Orbit akan membahas Harga Dispenser Sanyo yang hemat listrik.
harga dispenser cosmos
DISPENSER MURAH
harga dispenser cosmosDispenser mungkin adalah alat yang sudah sangat familiar bagi sebagian orang, Ya! dengan dispenser kita dapat memindahkan air dari galon ke gelas dengan mudah, bahkan kita juga dapat mendapatkan air dari dispenser panas dingin tanpa harus memasukkannya dalam kulkas. Salah satu merk yang memproduksi dispenser adalah Cosmos. Dispenser Cosmos memiliki beragam jenis dan tipe dispenser yang sangat bervaratif, mulai dari yang mungil hingga yang lumayan besar. Salah satu kelebihan dari Dispenser Cosmos adalah tanki airnya yang anti karat atau tahan dari karatan dan juga memiliki kuaitas yg rendah dalam komsumsi listriknya.

 Harga Dispenser Cosmos juga sangat bervariatif, mulai dari yang biasa hingga yang tercanggih ada di Dispenser Cosmos. Untuk di indonesia Harga Dispenser Cosmos sangatlah terjangkau, mengingat di indonesia sangat banyak yang menyukai varian dari cosmos. Untuk melihat lebih jelas tentang Spesifikasi Lengkap dan Harga Dispenser Cosmos, lihatlah tabel di bawah ini.

Harga Dispenser Cosmos Terbaru 

TIPE
SPESIFIKASI
HARGA
CWD1310
Suhu panas maks: 96 Derajat C, Kapasitas: 4L/jam,Suhu dingin min:10 Derajat C,Kapasitas:0.55L/jam,Kapasitas besar:tangki air panas 1000 ml,tangki air dingin 650 ml,Tangki anti karat
RP 437.000
CWD1150
220 volt, Tahan lama,330 Watt,Desain mewah, tangki stainless steel, anti tumpah.High Thermal Efficiency, Tidak berisik.
RP 210.000
CWD1180
Stainless Steel (Anti Karat),Hot,Extra Hot & fresh,Anti Tumpah,Ergonomic design,Daya 385 watt
RP 309.900
CWD1300
400 W,Isian Atas,Panas & Dingin
RP 450.000
CWD7850
400W,Standing dispenser,Pengisian air galon yang berada di bawah,Memanaskan air hingga 90oC,Mendinginkan air hingga 7.3oC,3 keran : panas, normal, dan dingin
RP 2.899.900
  Baca Juga 
Daftar Harga Dispenser Sanken Semua Tipe 2016
Nah!, cukup murah bukan!. Harga Dispenser memang sangat terjangkau untuk masyarakat indonesia, tak heran produk yang satu ini selalu menjadi pilihan utama. Anda bisa mendapatkan produk ini di toko-toko elektronik atau di Toko Online seperti Lazada.co.id atau Tokopedia.com dan Perlu anda ketahui, semua harga di atas hanya bersifat sementara. Semoga artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan anda.:)

0 Response to "Harga Dispenser Cosmos Terbaru Agustus 2016"

Posting Komentar