Daftar Harga Rice Cooker Panasonic Terbaru 2016

Harga Rice Cooker Panasonic - Daftar Harga Rice Cooker Panasonic Terbaru 2016Halo sahabat Orbit, pada postingan sebelumnya kita membahas Daftar Harga Kulkas Polytron Semua Tipe Terbaru, maka pada postingan kali ini kita akan membahas Harga Rice Cooker Panasonic dengan Diamont Ceramic Coating yang melapisinya sehingga tahan lama dan tak lengket meskipun disikat berkali-kali.
harga rice cooker panasonic

Rice Cooker adalah salah satu alat yang mungkin tak bisa lepas dari kehidupan kita. Selain untuk memasak nasi Rice Cooker kini memiliki fitur seperti Memanaskan,Mengukus, Membuat bubur dan lain-lain. Salah satu merk ternama yang memproduksi Rice Cooker berkualitas adalah Panasonic. Rice Cooker Panasonic memiliki banyak keunggulan dan fitur andalan, salah satunya adalah di lengkapi teknologi Microcomputer Controlled Heating yang mampu memungkinkan pengaturan panas yang di gunakan dengan tepat dan juga di lengkapu dengan Diamont Ceramic Coating yang berlapis di dalamnya sehingga meskipun di sikat 100.000 kali. Untuk mendapatkan produk ini, anda bisa membelinya di toko-toko electronik atau toko online seperti tokopedia.com atau blibli.com dan temukan pewaran spesial
harga rice cooker panasonic
Microcomputer Controlled Heating

Harga Rice Cooker Panasonic sangatlah bervariasi mulai dari tipe 2 in 1,3 in1 dan 4 in 1 dan di pasarkan cukup murah untuk pasar international. Di Indonesia sendiri untuk Harga Rice Cooker Panasonic cukup terjangkau, pasalnya untuk mendapatkan Rice Cooker merk lain yang  berkualitas seperti Rice Cooker Panasonic ini, sangat lah mahal apalagi jika merk nya sangatlah terkenal. Untuk mengetahui lebih jelas Harga dan Spesifikasi Lengkap Rice Cooker Panasonic, simaklah tabel di bawah!. 

DAFTAR HARGA RICE COOKER PANASONIC 2016

TYPE
SPESIFIKASI
HARGA

harga rice cooker panasonic
SR-ZS185
6-Layer Diamond Inner Pan,13 Menu Programs,Keep Warm Function, Teflon Anti Lengket,

Rp. 1.560.000,-

harga rice cooker panasonic murah
SR-CEZ18
Kapasitas 1,8 L, 3 in1,Memasak 400 Watt,Teflon Anti Lengket, Diamond Inner Pan
Rp. 415.000,-

harga rice cooker panasonic murah
SR-HB184
5 Layer IH Stronger Heat, Diamond Ceramic Coating, Keep Warm Function,Memasak 1400 watt
Rp. Rp 5,699,000,-
harga rice cooker panasonic murah 2016
SR-TP184
Kapasitas 1,8 L,4-in-1,Concave Lid( Dapat mencegah tetesan air pada nasi), Memasak 390 watt, Teflon Anti Lengket   

Rp 862.000,-
harga rice cooker panasonic murah 2016
SR-DF181WSR
Cooking  760W,4 in 1,Teflon Anti Lengket,Fuzzy Logic, Kapasitas 1,8 L, Diamond Inner Pan
Rp.720.000,-
 Baca Juga   Daftar Harga Magic Com Semua Merk Terbaru 2016
Nah, bagaimana cukup murah kan?.Panasonic adalah satu produk yang sangat peduli dengan kualitas pelanggan. Perlu anda ketahui Harga Rice Cooker Panasonic di atas merupakan hasil riset dari harga pasaran dan itulah info dari beberapa Daftar Harga Kulkas Polytron Semua Tipe Terbaru  dari Rumah Orbit, semoga artikel ini bermanfaat dan menjadi asbab hidayah bagi seluruh alam.

REVIEW RICE COOKER PANASONIC
sumber : YOUTUBE

0 Response to "Daftar Harga Rice Cooker Panasonic Terbaru 2016"

Posting Komentar